Subscribe:

Foto-Foto Tempat Wisata

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kampung Gajah Bandung


Ada satu tempat wisata kuliner baru di Bandung yang namanya Kampung Gajah. Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak. Kalau dari Bandung di pertigaan terminal ledeng ambil jalur ke kiri, papan reklame yang besar akan menuntun Anda menuju tempat ini.



Pemandangan dari tempat ini cukup indah dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000 (sepertinya sih dihitung jam2an seperti di mal). Karena baru buka (saat JJH kesana masih soft launch), maka masih belum terlalu ramai pengunjung yang datang. Beberapa counter bahkan masih belum buka. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman, namun kombinasi makanan masih belum terlalu banyak. Lebih banyak menjual makanan camilan, seperti somay, batagor, sosis, sedangkan makanan beratnya tersedia steak, iga bakar. Harganya kurang lebih mirip dengan Kampung Daun dan The Peak (agak mahal). Cocok untuk tempat nongkrong bersama teman/keluarga sambil mengobrol2 dan menikmati kesejukan dan keindahan pemandangan.


Disana juga tersedia berbagai permainan seperti mini ATV, Buggy, Arena bermain anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride, dan bahkan kita bisa menyewa mobil Smart yang ramah lingkungan.



Tertarik untuk mencoba ? Salam Jalan Jajan Hemat
Update untuk Kampung Gajah dapat dilihat disini




sumber:http://www.jalanjajanhemat.com/2010/04/kampung-gajah-bandung/

0 komentar:

Posting Komentar