Subscribe:

Foto-Foto Tempat Wisata

Sabtu, 15 Oktober 2011

Bandung Super Mall

Belanja di Bandung memang tak akan pernah ada habisnya.

Apalagi jika Anda melakukannya di Bandung Super Mall (BSM) yang terkenal sampai seantero Kota Bandung. Di BSM Anda bisa menikmati berbelanja secara menyenangkan dan menikmati beragam hiburan yang ada didalamnya.
Belanja
Di BSM terdapat sekurangnya 250 toko-toko yang berkualitas dan Metro Departement Store yang bertaraf internasional di Kota Bandung. Sehingga Anda yang datang ke BSM akan dimanjakan dengan barang-barang yang dijual dengan kualitas dan layanan yang bertaraf internasional pula. Apapun yang ingin Anda beli dipastikan semuanya terdapat di Bandung Super Mall yang menjadi lambang kebanggaan berbelanja warga Kota Bandung.
Menikmati Makanan
Selain aneka barang untuk memuaskan hasrat berbelanja Anda, di BSM juga Anda bisa memuaskan lidah karena juga terdapat berbagai hidangan favorit dari berbagai daerah di nusantara sampai makanan cepat saji dari mancanegara. Berbagai café dan restoran untuk berkumpul bersama keluarga menikmati segala hidangan, juga tempat makan yang romantis favoritnya anak-anak muda Bandung semuanya tersedia di BSM ini.
Area food court yang terletak di lantai dua menyediakan 800 tempat duduk dengan 30 outlet yang menyediakan beragam makanan mulai dari steak terbaik hingga sate kambing terlezat. Jangan lewatkan tawaran terbaik dari surga makanan, ketika Anda berkunjung ke BSM. Dijamin Anda akan terpuaskan.


Hiburan
Kota Fantasi merupakan pusat hiburan keluarga terluas di Bandung, dengan lebih dari 20 hiburan utama dan permainan lainnya. Coba juga 32 jalur bowling di Grand Universal Bowling Alley dimana Anda dapat menikmati permainan bowling juga bilyar di Planet Ultimate Pool Billiard disertai berbagai macam makanan dan hiburan. Bagi Anda penikmat hiburan sinema, BSM 21 menyediakan 5 layar lebar dengan teknologi THX terbaru.
Lokasi

BSM berada di lokasi strategis, Jalan Gatot Subroto, 5 menit dari Jalan Asia Afrika sebagai  pusat Kota Bandung.
Selamat Jalan-jalan!


Sumber: http://bandung.panduanwisata.com/shopping-gila-gilaan-di-bsm/

0 komentar:

Posting Komentar